Kamis, 23 Mei 2013

Slowly but sure -___-

hellow blogger...
hufhh,,hari ini udah hampir 2 minggu di lab Diagnostik..

setelah berkutat dgn virus avian influenza, new castle disease, dan berbagai bakteri..alhasil ada nongol 2jerawat gede di muka gw huaaaa T.T
gw yakin bgt nih, jerawat2 dimuka gw adalah kontaminasi dari bakteri-bakteri itu, huhh!!!! *alibi
hahahaa
dan gak tau entah knapa pagi ini mood gw turun, imunitas jg turun...udah mulai flu n pusing :(
huaaaa....knapa ohh knapaaa....jangan sampe sakit plisss...

malam ini gw, cowo gw, dan 2 tmn sekostan gw mau ntn Fast n Furious 6..hehehe berhubung kami mahasiswa kere, jdnya niat nukerin poin telkomsel deh,,biar gratis haahahaa
waaaaaa...cant wait to tonite!!!!
udah lama ga dating sama pacal hhehe

hari ini kegiatan kami di Lab adalah melakukan PCR alias polimerase chain reaction.
jadi kami mengecek kembali hasil sampel kami, yg diduga AI.
So, im so excited today \^,^/

tapi sedih juga,,,jadi td udah pengamatan hasil uji utk sampel bakteri.
nah, kan gw kemarin dapat sample lochia dari sapi yang diduga brucella sp, tapi ternyata setelah dilakukan berbagai uji..tapi kok ternyata mengarah ke E.coli siiihh??huaaaa T.T
yah.. mau gimana lagi....

okelah, sekarang gw mau melakukan HA HI dulu yaa...
byeeee :D

piss lope n gaul
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar