Minggu, 26 Mei 2013

Happy Sunday (Minggu terakhir dibulan MEI)

Halooo..
Happy Sunday Guys!!!

Wah,,gak kerasa bulan mei udah mau habis..dan seperti biasa..akhir bulan ini kantong mahasiswa kena kanker..yak!! penyakit bulanan yg trjadi tiap akhir bulan hahaha,,kantong keringggg :D
dan bulan ini aing bener2 kere men, ntah kemana lah duit2 itu,,
tapi hedon tetep jalan -___-

ohya, kemarin gw cerita kan, rencana mau nukerin poin simpati buat dapet free tiket nonton yg rencana nya mau ntn FAST n FURIOUS 6..tp trnyata temen gw yang ngantri kurang hoki, jadinya gagal deh..pake duit sendiri akhinya,,
(ngenes...disaat akhir bulan, rencana mau hemat, malah tamat! iyeh..tamat ni duit aing di dompet terpaksa keluar lg buat ntn di hari jumat..yg lumayan jg merogoh kantong men..) -___-
belom lagi ditambah biaya makan dll...
aimakjanggg!!!
tapi demi nonton fast n farious (yg ternyata keren bangetttttttttttttttt), gw bela2in tuh, balik lab jam 7, langsung pulang, mandi, n berangkat..naek angkot men, ujan2,,huaaaaa
tp sumpah deh, demi Tuhan, keren bangett...gak nyesel deh pokoknya!!!
hahahaha
untung pulangnya dianter pacal.... <3
makacii pacall.. :* :*

trus sabtunya,,,
pulang gereja jam 6, gw bareng temen2 niat mau makan,, trus ketemu cow gw yg baru pulang dr jakarta,,,
tdnya mau makan di Warung Taman, dgn harapan kalo makan borongan bisa sambil patungan biar lebih murah jatuhnya,,
ditengah2 nunggu makan, eh temen gw nyeletuk, katanya di Domino Pizza lagi ada diskon,,,
wahhh kita langsung muter otak n beraniin diri nge-cancel pesenan,,untung bisa hahaha
cussslah kami (gw, irin,irwan,mike + cowo gw) ke Domino..
mana jalanan macet parah, n gw laper bangett,,tp demi diskon domino kami sabar hahaa
dan trnyata beneran dongg..promo beli 1 free 1 hahaha
jadilah kami beli 2 jadi free 2,,totalnya 4 pizza medium , trus ditambah beli air minumnya 4..pkoknya dibagi berlima,,jatuhnya 34ribu perorang..hoohohoho
im so happy ^^

dan hari ni,,
gw nemeni pacar gw ikut seminar di jakarta,,baru pulang jam 6an..
tdnya gw mw stay aja dikost, mau kerjain tugas..tp ternyata seluruh wilayah kost gw mati lampu..jadilah gw cabutt,,, :D
pokonya gw happy hari ini bisa wasting time bareng pacal,...
makasii pacalll ^^
iloveu somuch!!!!!!

hav a nice dream for tonite guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar