Sabtu, 22 Juni 2013

Koas Keunggasan (1)

Haii Blogger!!!

Thanks God, finally gw dapet juga ni sinyal dan bisa ngeblog... oh MG!!! Setelah hampir satu minggu gw ga ngebuka media social, secara buat nelpon atau bbman aja gw kudu nyari2 sinyal diluar mess atau dideket jendela, huhuhu sengsara banget kan hidup gw T.T jadi yah maleslah gw buka2 medsoc dari hp, boro2 ngefesbuk atau twiter, buat bbman aja susahnya minta ampun... baru sekali jg itu gw buka FB itupun dr internet explore di hp, bukan dari aplikasi fb di BB ..emg sengaja gw matiin drpd ngabis2in batrai gara2 nyari sinyal ga dapet2 -__-

ohyaa,,gw lupa cerita,,saking kegirangannya gw dapet sinyal hahahaa....
jadi, skrg gw lagi magang koas di bagian keunggasan...

nah, seperti yg gw ceritain sebelumnya kalo di kampus gw koas daerah dibagi 4 kan, gw kebagian nih koas di bagian keunggasan..nah, koas keunggasan itu dibagi jadi 4 ada dibagian broiler (ayam pedaging), breeding, hatchery (penetasan), dan layer (petelur). 
kebetulan nih, gw dapetnya di bagian ayam layer..hohohoho

pas banget sih sebenarnya sama gw, secara di rumah gw juga miara ayam petelur jenis ayam arab, gw pkir wahh..kebetulan nehh,,gw bisa blajar banyak buat tar dipraktekin ke ayam2 arab gw dirumah hehe

So,,,di ayam layer ini gw dapetnya di daerah nuuuuuuuuunnn jauh dimato haha,,di pedalaman jawa barat deh hihihi.....makanya gw bilang td, kaga dapat sinyal bro!! gw kan pake kartu telkomsel, ternyata disini teh sinyal yg kuat itu IM3 atau XL, aihmakjang haha,,ywdalah makanya buat bbman n telponan ama orang2 gw kudu kluar mess dulu.. nah, ni gw ngenet jg tdnya pake modem 3 gw, dapet sih dapet sinyal tapi ternyata kaga sanggup buat ngenet haha..iseng2 gw search wifi, eh dapet wifi sini,,iseng2 gw masukin pasword ehhh masuk hahaha,,hoki bener dahh :D

well, 
back to my story...
jadi disini diharapkan anak2 koas bisa belajar manajemen pemeliharaan dan kesehatan dari unggas, khususnya petelur...
udah hampir seminggu nih gw disini, masih 3 minggu lagi... ._.

entah harus senang atau sedih,,hehe
secara ilmu yg didapat banyak banget, dan orang2 dsini welcome beud..tapi sumpahhhhhh yg bikin ga betah itu sinyalnya men....sinyalnyaaa... T.T
helooow,udah abad 21 nih, nyari sinyal harus diatas pohon hahaha (lebay)
gw jadi jarang telponan ama mama, adek, pacar, dan temen2 yg lg magang di tempat lain,,huks ketinggalan gosip deh :(
mana ga sempet nyari tiket lagi,huhuhu kan bentar lg mau lebaran :(

eh eh..ywda,,udah dulu deh,,tar kalo ada kesempatan pasti gw cerita apa aja kejadian2 unik gw disini hehehe...
cusoon guys!!
xoxo -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar