Senin, 08 Juni 2015

kehidupan seorang pascasarjana

hai guys...sudah lama rasanya ga berbagi disini haha
selain sibuk dan pusing ngerjain tugas, rasa males juga melanda..hahaha
yap, tepat banget. kehidupan berubah drastis nih sejak gw memutuskan mengambil pendidikan lagi di pascasarjana IPB.

bagi yang belum tau, saat ini gw mengambil mayor kesehatan masyarakat veteriner yaitu suatu studi bagian dari kedokteran hewan yang fokus terhadap kesehatan masyarakat yang berkaitan dengan hewan, dapat berupa penyakit menular antara hewan dan manusia (zoonosis) dan juga termasuk penyakit yang dapat diturunkan dari produk turunan hewan seperti daging, susu, telur, dan produk olahannya. karena, fyi guys, penyakit dapat ditularkan even lo udah mengolah produk pangan asal hewan. yaa makanya gw tertarik, at least meskipun gw tar ga kerja di bidang ini bisa bermanfaatlah ya bwt gw untuk jd ibu dan istri yang baik. wkwkwkkw

yak, back to my life, hmmmm s2 sebagaimana di tempat lain, selalu banyak akan tugas, tugas, dan tugas,. 
gw mau cerita, pernah tuh dalam 1 minggu hampir tiap hari tiap dosen  yang masuk ngasi tugas dan tugasnya ga cuman 1 cuy,,ada yg 2 dan disuruh meringkas dan translate buku dan jurnal serta disuruh bikin makalah lagi ttg suatu tema.. huhuuu mana ternyata dikumpul bersamaan. matikkkk deh...!!
cry.....
tapi untungnya terlewati dengan berbagai usaha dan ikhtiarr (lebay) hahaha

sekarang gw akan mengerjakan tugas terakhir gw, tapi jujur malah maleeees banget.. ini entah gw emang kadung males dan pengen cepet liburan atau juga antara gw dah capek kuliah capek nugas dan pengen cepet2 lebaran karena akan merencanakan sesuatu (hahaha apakaah itu??) dan jg gw pengen fokus ke penelitian.
yakk penelitian!!!
ohhhhhh no,,, gw belum samsek ngurusin proposal dll, sementara temen2 gw udah revisi kesekian kali, hik hik
ini gara2nya gw udah bberapa kali ganti buat proposal eh tiap kali buat disuruh ganti krn dosennya ga sreg. huhuhu
cediihhhh!!!
tapi yowes, life must goes on. oke gw akan berusaha bikin dan fokus lagi, tapi mungkin setelah gw menyelesaikan ujian2 UAS gw.. gak terasa udh 2 semester gw s2 hahaha

well baiklah, gw ga tau harus ngomong apalagi. tar gw sambung lain kali.

buat lo lo yang berencana melanjutkan studi s2, ga ada salahnya sih menambah ilmu apalagi kalo dapet beasiswa pasti lebih menyenangkan hehehehe
tapi mungkin kerja lebih enak yaa?bisa dapet duit dan belanja belinji hahaa dasar wanita,

well, see you guys! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar