Senin, 08 Juli 2013

Happy Wedding, senior!! ^.^

Haloo haloo haloo,,setelah cukup lama ni gw ga muncul di dunia per-blog-an akhirnya puji Tuhan muncul lagi hehehe..

kali ini gw ga ngebahas ttg koas gw disini, so complicated soalnya..dan gw lg mau ngebahas yg ringan2 aja ah,,yg bikin heppy hehe
(secara bahas ttg keg koas gw dsini, panjang beudddd...jadi agak males nulisnya haha)
maybe next time deh yaa gw crita smuaa yg gw lakuin disini hehe..

so...seperti yg gw bilang di awal, gw mau cerita ttg sebuah kabar bahagia yg datangnya dari temen gw...tepatnya sih temen pacar gw..hehe
yap, dua sejoli ini adalah temennya pacar gw..dan juga kebetulan kaka kelas gw gitu dikampus..so yaa itungannya  masih temen gw dong yaa hihihi...

jadi senior gw ini namanya mas Afu dan kak citra adha yg biasa dipanggil kak mencit..
kedua sejoli ini sama2 dokter hewan, yg cowok kerja didaerah jawa sedangkan pacarnya jadi dokter hewan praktisi di salah satu klinik di jakarta..

kemarin resepsi pernikahannya diadakan di Depok, di salah satu hall hotel di sepanjang jalan utama Depok..
resepsinya tanggal Sabtu, 29 Juni 2013..jam 7 malem,,

dan memang, kondisinya gw lagi koas di cianjur (huks)
pas awal ada undangan di FB, gw komen n blg kayaknya gw ga bisa dtg,,maklum lagi koas,,jauh dari mana2 :|
walaupun dalam hati pengen banget bisa dateng...


nah,,,
taraaaa....
bak gayung bersambut...kebetulan kan acaranya malem tuh,,sabtu pula...
gw n tmen seklompok memang ada niatan balik...karena ternyata setelah baca jadwal koas itu sebenarnya hari minggu adalah hari libur,,,
so,,,berarti kan gw pnya kesempatan dateng di acara itu krn pas banget acaranya malem..hehe

and u knowwww...kebetulan n kebetulan..sebelumnya ternyataaaa.......
laporan koas gw itu udah bereslah draftnya,,terus kebetulan lagi,,,hari minggu sebelumnya gw dkk masuk magang,,jd ga ada libur,,makanya liburnya yg seharusnya hari minggu kemarin gw gunain buat bisa pulang lebih awal dihari sabtu..krn takut macet dan gak keburu dateng ke depok..sementara temen2 gw nebeng ama manajer farm yang kebetulan pulang ke rumahnya di bogor,,,
Puji Tuhanlah, selalu ada jalan utk menghadiri gawe dan turut merayakan kebahagiaan temen,, :)

sebenernya mas afu ini bisa dibilang sahabatnya cow gw, makanya waktu cow gw bilang apa ga usah dateng aja yaa biar bisa menghabiskan waktu sama gw dibogor..gw marahin,,karena maybe ini kesempatan trakhir dia buat bisa ketemu n kongkow2 bareng temennya, krn kalo yg namanya org udah merid itu pasti akan beda kan hidupnya,,pasti lebih fokus ke keluarga dan pasti jarang kumpul2 lg karena udah sibuk masing2..klo jalan sama gw mah lain wktu masih bisa,,dan kalo emg jodoh juga seumur hdup lu lu aje yg gw liat haha kasarnya gituu,,pkoke temen lebih pentinglah,,,
so makanya gw jg bela2in dateng buat nemenin pacar hiihihi..sekalian emg gw suka sih dateng2 ke nikahan org,,biar cepet ngikut *eh
hahaha :D

dan datenglah gw ke nikahan mas afu n kak mencit...mencoba menyeragamkan warna pakaian sama pacar biar serasi,,..akhirnya kita pake abu-abu deh berduaa hehehe...
berangkat dr kost jam 4, janjian di botani jam 5 buat ketemu tmn2 lain yg mau berangkat bareng..
hingga akhirnya ketemu dan kitapun berangkat dr bogor jam6anlah yaitu pacar, k syifa, gw, ka kolina (ka kokol), dan ka devi..
dan swingggg..untungnya jalanan ga macet parah..katanya kalo malam minggu di daerah margonda macet parah,,namun untungnya lancar ^^
terberkati banget deh pokoknyaa :)

dan, inilahh hasil jepret2annyaa,,
Selamat  untuk yang berbahagiaa pasangan drh. Akhmad Fuadi dan drh. Andi Citra Adha ..
semoga selalu berbahagiaa lahir batin, penuh rezeki dalam kehidupan berkeluarga,..dan cepet punya dedek..hihihi



pasangan berbahagiaaaa....

Nah,,selain melihat mempelai,,kita juga foto2 dong hehehe.... ada gw, ka kolina, dan midah...

smillee :)

saat makan-makan hehe

pacar, gw, midah, ka fahmi

foto sama senior2 lain, dokter hewan smuaa..yahh semoga semakin memotivasi gw biar cepet2 jd drh heheheh :P


dan semogaa tar kehidupan cinta gue (yang ntah sama siapa ujungnya) akan berakhir indah juga ^^
i wish!

xoxo,
Cadohe Cilik
^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar