Senin, 18 November 2013

Akhirnyaaaaa.........

Dear all,
Hai..apa kabar smuanya?
Hihiihi gilaaa,,almost 5 month gw ga nulis di blog ini hehe..maklum gegara kesibukan sebagai mahasiswa koas jadinya ga sempet deh ngenet2..
Haha tapii bo’ong :P
Karena ga ada sinyal sih lebih tepatnya hehehe…
Terakhir kemarin bisa ngenet saat di koas keunggasan,,itu jg krn wifi gratisan dari tempat magang hehehe…selebihnya di tempat2 lain miskin sinyal bro!
Hmmm..secara kan daerahnya tuh di pelosok2,, :D
Sebenernya gak juga sih..soalnya ada juga bagian koas di kota Depok dan daerah Ragunan gitu,,cumann sekali lagi sperti yg gw bilang, anak koas itu sibuk! Hahahaha sibuk sama hal2 yg gak jelas jg sebenernya hahahaha..

Well, sumpah beneran deh, ga berasa banget….gw udh ngeberesin smua bagian koas gw..mulai dari puteran awal di kampus, sampe puteran 2 di lab-lab, serta puteran 3 di berbagai daerah nun jauh dimato,,,yg gw yakin ga bakalan samsek pernah lo lo bayangin…
Hihhii..penasaran?wkwkwkw
Tunggu kisah selanjutnya yaa hehehe.,,

Sekarang saatnya bobo, soalnya besok mau ketemu dosen..wkwkw etcieh dosen..haha yoi bro ga mau kalah ama anak yg masih kuliahan,,,anak koas juga masih ngejar2 dosen nih haha belom kelar soalnya diskusi2 laporan+ujian...
Weleh2..yaweslah yaa,,,.disambung next time,.hihhi
Good nite :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar